Minggu, 30 Mei 2010

ngelantur



setelah ampir 2 bulan ini gw jadi pejabt alias pengngangur jawa barat......hari2 semakin bosan aja gw lalui apa lagi dompet kering trus....... beh yg tdinya rencana naek gunung ma anak purwokerto g jadi pdhl ampr 1 taun ini gw g naek gunung......alasannya simple BGT stelah bokap gw gagal dalm pencalonan legislatipnya hdp gw jadi kelabu pisan....,...ah tpi gw peduli amat ! skrng yg penting bisa makan and kuliah...........he tpi d sisi lain ke gagaln yg bokap alami tentunya motivasi besar bgi gw.....

gw harus bisa jadi orang yg d perhitungkan d indonesia meskipun cita2 itu konyok untk seorang anak dsa kaya gw tpi biar orang kata apa yg penting gw usaha untk capai itu sma........

tpi untk lalukan itu sma kayanya harus d awali dngan naek mahameru deh...mudah2an aja proposal yg gw ajukan cepet cair.hehe korupsi dikit boleh kan itu jga dmi kelancrn.....jadi seorang ketu kan harus punya otak cemerlang tul ga.he peace ah

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Posting Komentar